Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi Yang Benar

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi - Mungkin anda sudah tidak asing dengan cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini, yap salah satu cara sederhana menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi ini memang menjadi salah satu pilihan karena selain murah prosesnya pun tidak terlalu ribet. Pasta gigi dipercaya dapat menghilangkan jerawat di wajah kita dengan cepat karena dengan menggunakan atau mengoleskan pasta gigi ke jerawat maka jerawat kita akan mudah mengering.

Pasta gigi dapat dengan mudah mengeringkan jerawat di wajah kita karena di dalam pasta gigi tersebut terdapat berbagai macam bahan kimia seperti Menthol, Minyak Esensial, Triclosa dan Hidrogen Peroksida. Dengan adanya berbagai macam bahan kimia tersebut maka pasta gigi akan dengan mudah dapat mengeringkan dan menghilangkan jerawat di wajah kita.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini sebenarnya sudah ada lama sejak dulu ketika perawatan jerawat masih mahal, namun sampai saat ini masih ada beberapa orang yang menggunakan cara ini karena cara ini memang dapat menghilangkan jerawat dengan mudah asal tahu caranya. Karena jika anda asal-asalan mengoleskan pasta gigi ke bagian wajah yang berjerawat dan ternyata kulit wajah anda tidak cocok, maka akan terjadi infeksi dan bahkan jerawat kita akan semakin parah.

Perlu anda ketahui jika pasta gigi ini mengandung Triclosan yang ditunjukan untuk gigi dan bukan kulit, oleh sebab itu maka saat anda mencoba metode menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini anda harus lebih berhati-hati lagi dan mentaati peraturan dan takaran yang ada.

Di luar sana juga banyak yang sudah berhasil menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini kok, asalkan anda mengikuti aturan yang ada dan tidak melanggarnya maka saya yakin anda juga bisa menghilangkan jerawat di wajah anda dengan mudah

Nah sebelum kita mulai ke topik artikel ini alangkah baiknya anda membaca tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar, supaya nanti ketika anda mencobanya anda bisa menghindari dampak buruknya. Oke anda bisa langsung membaca ulasannya di bawah ini

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi Yang Benar

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
1. Tips yang pertama adalah periksa kulit anda apakah kulit anda alergi atau sensitive terhapat bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam pasta gigi tersebut dengan cara mengoleskan sedikit saja pasta gigi ke kulit tangan anda dan biarkan selama semalaman.

Jika saat pagi hari bagian kulit yang di olesi pasta gigi tersebut tidak mengalami reaksi sepeti gatal, perih dan yang lainnya maka anda bisa menerapkan cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini. Namun jika saat pagi hari kulit anda terjadi reaksi seperti gatal-gatal maka dengan sangat berat hati saya menyarankan anda tidak menerapkan cara ini karena akan sangat berbahaya

Banyak kok cara menghilangkan jerawat selain dengan pasta gigi seperti cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel atau cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang bisa anda coba

2. Karena pasta gigi ini dapat dengan cepat mengeringkan jerawat atas bekas jerawat di wajah kita maka saya sarankan anda ketika menggunakan pasta untuk obat jerawat ini dengan takaran yang sedikit dan juga pemakaian yang tidak terlalu berlebihan.

Maksud saya adalah dengan menggunakan takaran pasta gigi yang sedikit saja dan tidak berlebih seperti satu tetes pasta gigi untuk beberapa jerawat. Oiya jangan terlalu sering menggunakan pasta gigi ini karena tidak baik untuk kulit wajah anda karena terdapat bahan kimianya.

Cukup terapkan cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini 2 kali atau 3 kali saja selama seminggu, agar kulit anda tidak mengalami infeksi karena menggunakan pasta gigi terlalu sering. Mungkin memang akan memakan waktu cukup lama untuk menghilangkan jerawat tersebut, tapi yang penting kulit wajah anda tidak infeksi dan juga cara ini sangat murah :D .

3. Tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang terakhir adalah merk dari pasta gigi yang akan anda gunakan untuk menghilangkan jerawat tersebut. Yap tidak semua jenis pasta gigi bisa gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah, karena ada beberapa pasta gigi yang mengandung bahan kimia berbahaya bagi kulit.

Untuk jenis pasta gigi yang cocok di gunakan untuk menghilangkan jerawat ini anda bisa mencari jenis pasta gigi yang hanya mengandung bahan organik seperti Baking Soda, Triclodan, Menthol dan juga Hidrogen Peroksida dalam jumlah yang sedikit karena beberapa bahan tersebut dapat dengan cepat menghilangkan jerawat dan juga mengurangi reaksi kulit. Tapi tetap ingat jangan terlalu berlebihan ketika menggunakannya

Bagaimana sudah pahamkan tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar di atas? jika belum maka silahkan baca ulang ulasan di atas sampai anda paham.

Nah buat anda yang sudah paham maka kita akan ke topik inti dari artikel saya kali ini yakni cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Pertama kita bisa menyiapkan bahan dan alatnya seperti :

Bahan Dan Alat

1. Air hangat
2. Pembersih wajah
3. Handuk
4. Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
1. Bersihkan wajah anda menggunakan pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajah anda atau yang biasa anda gunakan
2. Lalu bersihkan juga tangan anda menggunakan sabun agar tidak ada bakteri yang menempel di tangan
3. Ampil pasta gigi menggunakan ujung jari anda
4. Oleskan pasta gigi ke bagian wajah yang berjerawat
5. Diamkan pasta gigi semalaman
6. Pada pagi hari bersihkan pasta gigi menggunakan handuk bersih yang sudah direndam air hangat

Lakukan cara diatas ketika malam hari saat ingin tidur dan saat pagi hari jangan pernah membersihkan pasta gigi tersebut menggunakan tangan anda yang keringa karena dapat menyebabkan luka pada jerawat.

Saat melakukan cara di atas jangan menggunakan produk kosmetik yang mengandung alkohol dulu, karena nanti dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan jerawat. Lakukan cara diatas selama satu bulan dan nanti jerawat di wajah akan mulai menghilang satu persatu.

Tapi jika dalam beberapa hari jerawat di wajah anda malah semakin parah maka saya sarankan untuk berhenti, karena mungkin anda terlalu banyak atau terlalu sering menggunakan pasta gigi tersebut. Maka ikuti tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi di atas agar anda berhasil menghilangkan jerawat dengan mudah.

Oke sampai disini dulu artikel admin tentang cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi tersebut, semoga semua jerawat yang ada di wajah anda hilang ketika mengikuti tutorial di atas. jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman anda yang mengalami masalah jerawat dan terus ikuti blog Klinik Jerawat agar anda tidak ketinggalan Tips Jerawat menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel