Cukup 2 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun (Terbukti)

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun - Jerawat menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang karena memang jerawat ini adalah salah satu penyakit kulit yang susah di hilangkan. Selain itu wajah yang memiliki jarawat juga akan terlihat tidak menarik, sehingga bagi kaum wanita yang memiliki jerawat di wajah maka itu menjadi masalah yang sangat serius yang harus segara di tangani karena menyangkut penampilan mereka.

Untuk mengatasi masalah jerawat tersebut banyak cara menghilangkan jerawat yang bisa kita cari di Google, selain cara alami untuk menghilangkan jerawat disana juga kita akan menemukan berbagai macam obat jerawat yang memiliki harga lumayan membuat dompet kita menjadi kempes terutama untuk kaum menengah kebawah yang biasanya mencari cara sederhana untuk meghilangkan jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Nah bagi anda yang tidak mempunyai modal yang cukup untuk memberi berbagai macam produk jerawat atau obat penghilang jerawat, tidak usah khawatir karena kali ini admin Klinik Jerawat akan membagikan 2 cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang tidak akan membuat dompet anda menjadi kempes. Selain itu cara sederhana menghilangkan jerawat ini juga aman bagi wajah dan sudah terbukti mampuh menghilangkan jerawat yang membandel.

Sebenarnya ada banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami seperti cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel, Namun kali ini admin akan menggunakan minyak zaitun karena di dalam minyak zaitun terdapat berbagai macam manfaat yang sangat bagus untuk kulit wajah.

Minyak zaitun ini memiliki berbagai macam vitamin yang bagus untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, selain itu minyak zaitun juga memiliki kandungan anti bakteri yang dapat menjaga kelembaban dan mencegah infeksi pada kulit. Tidak hanya itu saja, minyak zaitun juga memiliki sifat Anti Inflasi yang sangat cocok digunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah.

Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun ini? Berikut ini 2 cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang bisa anda coba dirumah.

1. Terapi Pemijatan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang pertama adalah dengan Terapi Pemijatan, dengan memijiat kulit wajah menggunakan minyak zaitun ini kita bisa dengan mudah membersihkan berbagai macam bakteri yang berada di kulit sehingga cara ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan jerawat. Untuk cara dan bahannya bisa anda simak tutorialnya di bawah ini

Bahan dan alat

1. 1 Sendok Makan Minyak Zaitun
2. Tangan yang Bersih
3. Wadah berukuran kecil (harus bersih)
4. Kain lap (harus bersih)

Caranya :

1. Pertama silahkan bersihkan wajah dan tangan anda menggunakan air bersih, anda juga bisa menggunakan air hangat
2. Ambil minyak zaitu sebanyak 1 sendok makan
3. Tuangkan minyak zaitun kedalam dalam wadah yang berukuran kecil
4. Celupkan jari tangan anda kedalam minyak zaitun lalu oleskan perlahan pada bagian jerawat
5. Saat mengoleskan minyak zaitun jangan lupa untuk sedikit menekan agar minyak zaitun dapat menyerap dengan cepat
6. Lakukan terapi pemijatan ini selama 5 sampai 6 menit
7. Setelah selesai, diamkan wajah anda selama 20 menit
8. Bersihkan wajah anda menggunakan kain lap, Usahakan kain lap yang bersih dan hangat

Lakukan terapi pemijatan jerawat di atas setiap malam hari sebelum tidur selama minimal 1 bulan dan lihatlah perbedaan wajah anda. Selain dapat menghilangkan jerawat, terapi pemijatan di tersebut juga memiliki berbagai macam manfaat yang sangat bagus seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini

Manfaat :

1. Dapat Menghilangkan Minyak Wajah
2. Dapat Mengangkat Jaringan Kulit Mati
3. Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah
4. Dapat Mencegah Penyumbatan Pori-pori kulit

2. Terapi Penguapan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun
Cara Menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yang kedua yakni dengan menggunakan Terapi Penguapan. Terapi ini masuk dalam cara sederhana menghilangkan jerawat karena memang kita tidak membutuhkan bahan dan juga alat yang banyak agar bisa mempratekan cara ini. Cukup hanya dengan beberapa alat dan 2 bahan saja kita sudah bisa membersihkan jerawat dengan mudah. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca tutorialnya dibawah ini

Bahan dan alat

1. Air bersih secukupnya
2. Minyak zaitun secukupnya
3. Mangkok
4. Handuk
5. Panci
6. Kompor

Caranya :

1. Masukan beberapa sendok makan minyak zaitun dan air bersih kedalam panci
2. Rebus minyak zaitun dan panci tersebut hingga mendidih
3. Lalu tuangkan rebusan tadi dalam mangkok
4. Dekatkan wajah anda ke mangkok tersebut hingga terasa hangat (Jangan Terlalu Dekat)
5. Gunakan handuk untuk menutupi bagian atas kepala anda agar uapan tersebut tidak terkena angin (Seperti Gambar Di Atas)
6. Biarkan uap tersebut mengenai wajah anda selama minimal 10 menit

Lakukan terapi penguapan tersebut pada pagi hari setelah anda selesai mandi, supaya hasilnya dapat lebih maksimal. Untuk manfaat terapi penguapan diatas bisa anda baca di bawah ini

Manfaat :

1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan sel kulit mati
3. Memunculkan sel kulit baru

Tips Dari Admin Klinik Jerawat

Nah jika anda sekarang sudah tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun, maka kali ini admin klinik jerawat akan membagikan tips agar 2 cara menghilangkan jerawat di atas lebih maksimal sehingga akan membuat wajah anda lebih dan mulus bersih dengan cepat.

Tipsnya adalah menggabungkan kedua cara tersebut, maksudnya menggabungkan adalah kita menerepakan kedua cara tersebut sekaligus agar hasilnya lebih maksimal dan juga lebih cepat. Jadi ketika pagi hari kita menggunakan terapi penguapan jerawat dan malam hari kita menggunakan terapi pemijatan jerawat

Tips ini memang akan membutuhkan dana lebih karena kita harus membeli minyak zaitun yang cukup banyak, namun disisi lain kita juga akan dapat menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat.

Oke sekian dulu artikel 2 cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun ini, semoga artikel admin kali ini bermanfaat untuk anda. Ikuti terus blog Klinik Jerawat agar anda bisa mendapatkan berbagai macam tips jerawat menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung

0 Response to "Cukup 2 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun (Terbukti)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel